Secara resmi Rakernas Bangga Kencana dan Percepatan Penuranan Stunting dibuka oleh Presiden RI Bpk. Joko Widodo, dalam arahannya beliau menyampaikan pentingnya Sumber Daya Manusia (SDM) unggul dan berkuwalitas sebagai kunci sebuah Negara untuk berkompetisi dengan ngara lain. ‘ ujar presiden, SDM unggul itu kunci daya saing bangsa.
Usai acara, Bupati Kab. Tanjung Jabung Barat menekankan supaya penanganan stunting dilaksanakan secara bersama sama, Pemkab Tanjab Barat sangat serius dalam menekan angka Stunting di Tanjab Barat.
Pada kesempatan yg sama Menteri Kesehatan juga mengumumkan hasil survey status gizi indonesia (SSGI) tahun 2022 dimana Penanganan Stunting di Kab. Tanjab Barat turun dari 19,8% di tahun 2021 menjadi 9,9% di tahun 2022.
Ini merupakan prestasi yg baik yg ditoreh Tanjab Barat, berkat kerjasama Tim TPPS Kab. Tanjab Barat dalam hal ini diketuai oleh Bapak Wakil Bupati Tanjab Barat, Bupati juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada PLKB dan Para Kader Kesehatan dan Kader KB dilapangan atas kerjasamanya dalam Penanganan Stunting di Kab.Tanjab Barat.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *