Rombongan Perwakilan Pemerintah Kab. Tanjung Jabung Barat di Wakili oleh Kabid Sospem Bappeda dan Staf P3P2AKB menuju Kementerian PPA di jln. Merdeka Barat Jakarta pada hari Selasa 17 Januari 2023 jam 01.30 s/d 15.45 wib.

Kedatangan Tim Gugus Tugas KLA di terima langsung oleh Ibu Asisten Deputi pengembangan Anak Kementerian PPA di lantai 8 (Ibu Endah Sri Rejeki). Didalam ruang Rapat Tim memaparkan hasil capaian upload KLA di tahun 2022 (tingkat Pratama) yang lalu dan didalam ruang rapat juga Tim diberikan arahan serta koreksi terhadap hasil upload capaian KLA ditahun 2022.

Hasil pertemuan dapat di simpulkan bahwa Kabupaten Tanjung Jabung Barat untuk nilai KLA Tahun 2023 OPTIMIS akan naik dari Pratama menjadi MADYA (sesuai dengan target RPJMD kita di Tahun 2023) dengan syarat terpenuhinya apa yg sudah diarahkan oleh ibu Asisten Deputi tersebut dan dilengkapi data- data yang masih kurang, serta ibu Asisten Deputi pun (Ibu Endah Sri Rejeki) membuka coaching khusus untuk Tim KLA Kab. Tanjung Jabung Barat dari Pratama menuju Madya bahkan menuju Nindia.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *