BKKBN Prov. Jambi dan Forum GenRe Prov. Jambi melaksanakan Ajang Apresiasi Insan dan Duta GenRe Provinsi Jambi bertempat di Hotel Ratu Convention center dari tanggal 29 September sampai dengan 3 Agustus 2023.
Menurut Abdul Rahman Budiyanto, S. Psi “Dari 10 orang remaja yang menjadi Delegasi Forum GenRe Indonesia Kab. Tanjung Jabung Barat untuk mengikuti Ajang ini, ada dua remaja GenRe yang berhasil masuk dalam putaran final, 8 remaja gugur di tahap psiko tes dan interview”
Ketua Forum GenRe Indonesia Kab. Tanjung Jabung Barat Wiji lestari, S. Pd juga menyampaikan bahwa dari 100 lebih peserta yang berasal dari Kabupaten/Kota se Provinsi Jambi, ada dua remaja Kab. Tanjung Jabung Barat yang berhasil masuk putaran final dan berhasil masuk dalam kepengurusan Forum GenRe Indonesia Prov. Jambi periode 2023-2024.
Dua remaja Duta GenRe Indonesia Kab. Tanjung Barat berhasil masuk dalam putaran final tersebut, atas nama Pingkan Agustina yang masuk dalam Top 10 Duta GenRe Prov. Jambi dan Recha Octhaviani Safitri menjadi Duta GenRe Pavorit.

Pingkan Agustina juga mengungkapkan terimakasih kepada pihak pihak yang telah mendukung Forum GenRe Indonesia Kab. Tanjung Jabung Barat selama ini.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *